FOKUSHIMITI

Selamat datang

.::BLOG FOKUSHIMITI::..::VIVA SOIL...SOIL SOLID::.

PILMITANAS 2011

Peran HITI untuk Membuka/Melanjutkan PS Ilmu Tanah

Selamat pagi, berkaitan dengan hasil kongres HITI, surat ke Dirjen Dikti sudah siap di tangan Pak Ketua Umum, tinggal ditandatangani. Mudah2 an hari ini ditandatangani dan langsung dikirim ke Dikti. Kalau sudah dikirim surat akan diletakkan di Web HITI.

Perlu ditambahkan bahwa surat tersebut ditembuskan ke Ketua Dewan Pembina HITI, Forum Rektor, Para Rektor yg mempunyai fakultas pertanian, dan Komda-komda seluruh Indonesia. Inti surat memohon Dirjen Dikti untuk segera membuka kembali Prodi Ilmu Tanah. Dalam prakteknya kami berpendapat berbekal surat HITI tersebut Ketua Jurusan Tanah/Dekan Faperta di masing-masing Universitas yang ingin membuka Prodi Ilmu Tanah memohon ke Rektor untuk mengirim surat ke Dikti memohon ijin akan membuka kembali Prodi Ilmu Tanah. Rektor diberi kewenangan membuka Prodi Ilmu Tanah dengan seijin Dirjen Dikti berdasarkan UU Sisdiknas dan PP 66 tahun 2010.

Mudah2 an semua Ketua Jurusan di perguruan tinggi yang ada Program Studi Ilmu Tanah segera bersiap menghadap Rektor masing2 untuk mengirim surat ke Dikti memohon ijin membuka PS Ilmu Tanah. Kalau perlu konsep surat sudah dibuat dan Rektor tinggal perbaiki sedikit dan tanda tangan. Semangat-semangat, gambarimasho!!!

 Suwardi

0 ada komentarta'??:

Posting Komentar

HITI

Dasar Dasar Ilmu Tanah

Tanah dan Lingkungan

GIS Blog Indonesia

Scribd Feed for eqyrock

Direktorat Kelembagaan - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional

Template by : kendhin x-template.blogspot.com